Kin n Kay

Manfaat kopi memang beraneka ragam. Mengatasi selulit adalah salah satu manfaat dari kopi. Yup, untuk yang masih bingung mencari tips cara mengatasi selulit, ternyata bisa diatasi dengan macam-macam khasiat/manfaat kopi.. Problem selulit memang bisa sangat menjengkelkan. Langkah-langkah menghilangkan selulit? Cukup banyak cara menghilangkan selulit, salah satunya melalui manfaat kopi untuk kesehatan..


Selulit muncul karena timbunan lemak yang menumpuk dan mendesak ke jaringan epidermis yang pembatasnya terbuka karena rusak. Permukaan kulit lalu menjadi bergelombang terlihat seperti kulit jeruk. Selulit bisa diakibatkan karena kurangnya asupan air minum, jarang olahraga, masalah pencernaan/sembelit, stress, polusi, dll. Tidak perlu khawatir karena ada langkah cara menghilangkan selulit dengan memanfaatkan khasiat-khasiat dari kopi bagi kesehatan.

Langkah-langkah mengatasi selulit :
Siapkan 2 cangkir bubuk kopi, ½ cangkir gula atau garam laut, dan 2-3 sendok teh minyak pijat (bisa minyak zaitun atau baby oil). Lalu campurkan semua bahan dalam mangkok dan oleskan dibagian yang terdapat selulit, lakukan pijatan dengan gerakan memutar..
Label: edit post
0 Responses

Posting Komentar